Aktor Kang Dong Won menceritakan pengalaman unik selama syuting untuk film terbarunya ‘Peninsula’.

Kang Dong Won yang menjadi pemeran utama dalam film zombie Korea yang melanjutkan mega hits ‘Train to Busan’ baru baru ini melakukan wawancara dan berbagi banyak hal seputar film yang dibintangi hingga pengalaman yang terjadi selama syuting dengan para zombie.

Mengenai zombie yang ada di lokasi syuting, aktor menceritakan pengalaman yang kurang mengenakkan dengan mengatakan, “Aku tidak benar-benar membayangkan bagaimana adegan aksi syuting dengan zombie mungkin berubah sebelum aku tiba di lokasi syuting. Aku hanya menganggap mereka sebagai karakter penjahat lainnya, tetapi ketika aku benar-benar mulai syuting, ternyata zombie tidak bisa mengelak atau melindungi diri mereka sendiri jadi kami harus memastikan tidak ada yang terluka. Itu sulit. “

Aktor kembali melanjutkan, “Yang bisa mereka katakan selama syuting adalah ‘Ah …’ Ketika mereka menindihku, mereka meneteskan air liur ke wajahku. Aku tahu itu hanya apa adanya, dan mereka juga mengetahuinya, dan tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Itu bukan perasaan yang menyenangkan, bagi kedua belah pihak. Ketika mereka meneriakkan ‘cut!’, kami akan meminta maaf pada satu sama lain dan menghapus itu dari satu sama lain.

 

Sementara itu, ‘Peninsula’ merupakan film yang mengambil set empat tahun setelah terjadinya bencana ‘Train to Busan’, dimana hanya tersisa beberapa orang yang memutuskan untuk menetap di daratan Korea (semenanjung Korea) yang kini terlihat bak dunia setelah kiamat.

Film ‘Peninsula’ rencananya akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Agustus mendatang! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *