JYP Entertainment mengeluarkan permintaaf maaf hingga menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi antara pihak agensi dan Jae DAY6.

Meski telah mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan masalah antara agensi dan Jae DAY6 atas kesalahpahaman sebelumnya, JYP mendapatkan banyak tuntutan dari fans untuk menjelaskan lebih rinci serta permintaan maaf.

 

Kini pada tanggal 1 Juli 2020, pihak agensi merilis pernyataan dengan menuliskan,

Halo, ini JYPE.

Pertama, kami menundukkan kepala dalam permintaan maaf kepada My Day (sebutan fans DAY6) yang pasti sangat terkejut dan khawatir karena konten posting yang diunggah ke media sosial Jae baru-baru ini, dan kami menyampaikan pernyataan perusahaan mengenai masalah ini.

1. Karena akun media sosial resmi artis adalah jendela untuk komunikasi yang erat dengan kalian semua, departemen yang bertanggung jawab mengaturnya dengan sangat hati-hati. Pemberitahuan media sosial tentang konten artis seperti yang disebutkan oleh Jae dilakukan sesuai dengan peraturan dan prosedur internal yang ditetapkan. Namun, sementara kami harus memberlakukan peraturan tersebut dengan fleksibel setelah mempertimbangkan karakteristik setiap item konten, kami tidak dapat melakukan itu, dan juga ini menyebabkan perasaan bahwa ada perlakuan diskriminatif antara anggota. Kami telah meminta maaf kepada artis karena telah menyebabkan kesalahpahaman yang sangat disayangkan. Kami juga meminta maaf kepada para penggemar dan meminta pengertian Anda.

2. Sehubungan dengan masalah mengenai pembuatan konten pribadi Jae, kami memberi tahu kepada kalian bahwa kami telah menyelesaikan kesalahpahaman dan menyelesaikannya melalui diskusi dengan artis. Seperti yang disebutkan di atas, kami sama sekali tidak berniat membeda-bedakan anggota mengenai pembuatan konten, bagaimanapun, terlepas dari itu adalah kesalahan perusahaan kami karena memungkinkan artis untuk salah memahami situasi.

Kami sangat menyadari kesalahan kami dan merasa bertanggung jawab karena tidak mengenali masalah ini dan berkomunikasi dengan artis sebelumnya, dan kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan khawatir karena hal ini. Kami akan mengambil ini sebagai pelajaran sehingga di masa depan kami akan lebih memperhatikan dan berkomunikasi lebih baik dengan artis kami.

Terima kasih untuk My Day, yang selalu mendukung DAY6.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *