Joohoney MONSTA X dan Zico menyuguhkan penampilan kolaborasi mereka yang memukau di episode terbaru ‘Knowing Brother’.

Menjelang penayangan episode terbarunya di JTBC pada hari Sabtu (11/07), program ‘Knowing Brother’ baru-baru ini telah memberikan cuplikan penampilan kolaborasi Joohoney dan Zico.

 

Sebelumnya keduanya memang telah dikonfirmasi akan hadir dalam episode terbaru ‘Knowing Brother’ bersama Sunmi dan Shownu MONSTA X.

Melalui video cuplikan yang telah dirilis, kita bisa melihat penampilan Joohoney ketika menyanyikan lagu ‘Yanghwa BRDG’ milik Zion.T. Tidak hanya menyanyikan lagu itu, Joohoney juga berhasil mengikuti suara Zion.T, lengkap dengan mimiknya yang mirip dengan gaya Michael Jackson.

Joohoney lalu mencoba memasukkan mimik Michael Jackson tersebut pada lagu ’24 Hours’ yang dinyanyikan oleh Sunmi, serta lagu ‘Travel To Me’ yang dinyanyikan oleh Min Kyung Hoon Buzz.

Kang Ho Dong kemudian mengatakan bahwa mimik Michael Jackson tersebut kemungkinan tidak akan cocok dengan lagu Zico, yang langsung dibantah oleh Joohoney, “Tidak, itu malah sangat cocok. Sebenarnya, cocok sekali.”

Zico lalu maju ke depan untuk menyanyikan lagu ‘Artist’, yang dipadukan dengan aksi ala Michael Jackson dari Joohoney.

Penasaran seperti apa penampilan kolaborasi Joohoney dan Zico? Tonton penampilan mereka melalui cuplikan episode terbaru ‘Knowing Brother’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *