Jimin AOA untuk pertama kalinya mengunggah postingan di Instagram setelah menggemparkan industri hiburan Korea Selatan.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Jimin saat ini sedang mendapatkan kecaman dari banyak orang, karena pernah melakukan pembullyan terhadap Mina di masa lalu.

 

Mina pada hari Jumat (03/07) kemarin mengunggah sederet postingan yang berisi pengakuan bahwa ia pernah dibully oleh Jimin selama menjadi anggota AOA, hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Mina juga mengatakan bahwa Jimin telah meminta maaf secara langsung kepadanya, ketika datang ke rumahnya bersama anggota AOA lain.

Kini melalui akun Instagram miliknya, Jimin menuliskan sebuah postingan, “Aku tidak bisa menyampaikan semuanya dalam tulisan yang singkat, tapi aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku sangat kurang dalam memimpin grup ketika kami masih bersama, aku merasa menyesal dan bersalah, dan aku tidak terlalu memahami dirinya dan aku juga tidak menjaganya dengan baik.”

“Kemarin, aku menangis dan memohon lagi. Tapi aku pikir aku tidak akan bisa dengan mudah mengobati perasaan Mina terhadapku. Ketika aku masih muda, aku menjalani kehidupan di awal usia 20-an tahun dengan berpikir bahwa kami hanya boleh menunjukkan sisi yang baik kepada staf dan kepada dunia. Tapi aku pikir itu tidak cukup bagiku untuk memimpin grup. Aku minta maaf karena menuliskan ini secara tiba-tiba. Dan lebih dari segalanya, aku minta maaf kepada para anggota yang sudah bekerja keras,” tulisnya.

Seraya mengunggah postingan tersebut, Jimin juga telah menutup kolom komentar pada akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

짧은 글로 모든 것을 다 담을 수 없지만 미안하고 죄송합니다 다 제가 팀을 이끌기에 부족하고 잘못했습니다 후회와 죄책감이 들고 같이 지내는 동안 제가 민아에 대해 잘 이해하지 못했었고 세심하게 살피지 못했다는 생각이 들었습니다 어제도 울다가 빌다가 다시 울다가 그럼에도 그동안 민아가 쌓아온 저에 대한 감정을 쉽게 해소할 수는 없을거라는 생각이 들어 정말 죄송합니다 어렸을때 당시의 나름대로 생각에는 우리 팀이 스태프나 외부에 좋은 모습만 보여야한다는 생각으로 살았던 20대 초반이었지만 그런 생각만으로는 팀을 이끌기에 인간적으로 많이 모자랐던 리더인 것 같습니다 논란을 만들어서 죄송합니다 두서없이 글을써서 죄송합니다 그리고 무엇보다 저희 둘을 위해 노력을 많이 해줬던 우리 멤버들과 민아에게 진심으로 미안합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh jimin💙 (@jiminbaby_18) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *