Kwon Mina eks AOA kembali mengunggah postingan baru mengenai perseteruannya dengan Jimin.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Mina pernah menjadi korban bully dari Jimin di masa lalu hingga membuatnya ingin bunuh diri.

 

Jimin sering membully dirinya selama menjadi anggota AOA dan Mina mengaku bahwa dirinya merasa paling kesal ketika Jimin memarahinya saat ia sedang sedih ketika mendiang ayahnya sakit parah karena mengidap kanker pankreas.

Kini melaui postingan terbarunya, Mina mengatakan, “Beberapa jam yang lalu, semua anggota dan manajer muncul di depan pintu rumahku. Kami duduk dan mengobrol bersama. Semua orang datang ke rumah untuk melihatku. Aku minta maaf karena telah membuat semua orang khawatir.”

Mina lalu mengatakan bahwa Jimin juga ikut datang ke rumahnya, “Aku mengatakan semuanya kepadanya dan setelah beberapa saat, Jimin meminta maaf secara terus menerus. Jadi, dia minta maaf dan aku menerima permintaan maafnya. Aku biarkan dia pergi. Anggota lain dan aku mengobrol lebih banyak. Aku berjanji kepada mereka aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan tidak mengambil keputusan yang salah.”

Tanggapannya mengenai permintaan maaf Jimin, “Aku tahu aku masih belum bisa melihat Jimin dengan cara yang baik. Bahkan di postingan ini. Aku mengakuinya. Aku bahkan tidak ingat permintaan maafnya. Aku hanya bisa mengingat ia muncul di depan pintuku dengan ekspresi marah. Tapi seperti yang aku katakan, aku sangat marah sampai-sampai tidak bisa berhenti seperti ini. Aku tidak bisa mengubah pikiranku dengan cepat. Tapi aku akan mencobanya. Aku bilang aku akan mencobanya.”

Terakhir ia berjanji akan mendapatkan pertolongan dari ahli dan berusaha untuk menyembuhkan trauma dari masa lalu. “Aku akan menenangkan diri dan mendapatkan pertolongan dari ahli. Aku akan berusaha dengan lebih keras. Dan aku tidak akan membuat masalah lagi. Aku benar-benar minta maaf. Aku minta maaf. Aku akan menjadi lebih baik hari demi hari. Aku tahu aku telah membuat banyak orang kesulitan hari ini,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *