Mina kembali mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan ketika Jimin meminta maaf secara langsung kepadanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jimin dan anggota AOA lain datang ke rumah Mina untuk membahas tentang kasus pembullyan yang dilakukan oleh Jimin terhadapnya di masa lalu.

Dalam postingan tersebut, Mina menuliskan, “Beberapa jam sebelumnya, semua anggota dan manajer datang ke rumahku. Kami duduk dan bicara. Mulanya, aku kaget karena Jimin datang dengan ekspresi marah. Aku bertanya kepadanya apakah ia datang untuk minta maaf atau marah kepadaku. Kami berdebat lagi.”

“Jimin terus meminta pisau dan mengatakan hal seperti, ‘Kalau aku menghilang apakah semuanya akan selesai?’ dan seterusnya. Tapi kami akhirnya duduk dan mendiskusikannya bersama,” tulisnya.

 

Mina juga mengungkapkan bahwa Jimin pulang lebih dulu dari anggota lainnya. Sehingga Mina kemudian menghabiskan waktu yang cukup lama bersama anggota lain dan para manajer.

Menanggapi tulisan tersebut, netizen Korea di situs Nate memberikan berbagai komentar kritikan kepada Jimin seperti:

“Aku rasa itu bukanlah permintaan maaf yang layak,”

“Jadi Jimin datang marah-marah, mulai berdebat, lalu mencari pisau dan bertanya apakah kematiannya bisa menyelesaikan segalanya. Siapa yang bisa menganggap itu sebagai permintaan maaf?”

“Wow, bagaimana bisa kau bertemu dengan seseorang yang pernah mencoba bunuh diri dan mengancam akan bunuh diri di depannya dengan pisau? Dia gila. Faktanya dia membawa semua anggota untuk memberikan tekanan kepada Mina, tidak ada bedanya dengan preman yang selalu datang bergerombolan karena tahu ia tidak ada apa-apanya kalau sendirian.”

“Benar-benar jalang gila. Kenapa ia tidak benar-benar mengakhiri hidupnya saja? Bagaimana bisa kau membawa semua orang dan kemudian melakukan hal seperti itu,”

“Ini bukan permintaan maaf, ini tidak ada bedanya dengan pengancaman,” dan beragam komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)