WM Entertainment baru baru ini mengumumkan kabar kurang menyenangkan untuk para fans yang menantikan penampimlan Oh My Girl di konser ‘World is ONE’.

Tepat pada hari Kamis (09/07), hari diselenggarakannya konser K-Pop dalam rangka penggalangan dana untuk pandemi COVID-19, agensi WM Entertainment mengungkapkan bahwa leader Oh My Girl, Jiho terpaksa tidak dapat bergabung dengan member lainnya karena cedera yang baru dialami.

Jiho Oh My Girl, yang dijadwalkan tampil di ‘World is ONE’ hari ini, mengeluh sakit otot mendadak saat latihan. Dia menerima perawatan setelah pergi ke rumah sakit, tetapi saat ini dia sedang beristirahat karena dokter mendiagnosa dirinya mengalami peradangan tendon. Enam anggota yang tersisa akan tampil di panggung ‘World is ONE’ tidak termasuk Jiho,” ungkap pihak WM Entertainment.

Konser ini diselenggarakan oleh MBC dengan menyuguhkan daftar penampil dari boy group dan girl group ternama seperti Super Junior, Oh My Girl, MAMAMOO, Stray Kids, Cosmic Girls, SF9, N.Flying, KARD, APRIL, Ha Sung Woon, Heize, Hiphop Girlz, dan Na Yoon Sun.

 

‘World is ONE’ sendiri ditayangkan secara live melalui V Live hari ini, Kamis (09/07) pukul 19.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *