Rose BLACKPINK belakangan menerima banyak perhatian yang besar setelah dirinya terpilih sebagai brand ambassador untuk brand mewah YSL.

Dilansir dari media outlet Osen pada Rabu (01/07), Rose mendapatkan banyak sorotan setelah foto pemotretan promosinya yang dipajang pada Central Building di Hong Kong.

 

Sontak saja foto dari member BLACKPINK ini kemudian mendapatkan perhatian yang besar, khususnya bagi para penggemarnya disana.

Dalam foto-fotonya di gedung besar tersebut, penyanyi kelahiran Auckland New Zealand ini tampil dengan pesona elegan yang memikat.

Tidak hanya dipajang di gedung besar di Hong Kong, Saint Laurent juga membawa pesona Rose yang elegan dan misterius di halaman utama YSL.

Perlakuan istimewa Saint Laurent pada salah satu artis Brand Ambassadornya ini juga tampak lewat dukungan langsung oleh Anthony Vaccarello, chief designer Saint Laurent yang mengirim buket bunga besar sebagai ucapan selamat pada comeback BLACKPINK dengan ‘How You Like That’ pada 26 Juni lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *