Unit duo pertama Red Velvet, IRENE & SEULGI belakangan menuai pujian setelah menyuguhkan penampilan encore ‘Music Bank’.

Pada penayangan program musik KBS ‘Music Bank’ Jumat (17/07) lalu, lagu debut mereka sebagai duo IRENE & SEULGI yang berjudul ‘MONSTER’ memperoleh poin tertinggi minggu itu dan mendapatkan trofi pertama mereka di program musik.

Seperti biasanya, para idol yang berhasil memenangkan trofi di program musik mendapatkan kesempatan untuk menyuguhkan penampilan spesial di panggung encore.

Beberapa jam setelah penampilan tersebut, kedua member Red Velvet ini mendapatkan banyak pujian karena vokal yang mengagumkan di forum online Pann.

 

Seulgi selalu terkenal karena banyak bakatnya, jadi aku tidak terkejut, tetapi vokal Irene pernah dihancurkan tanpa alasan. Ia menyanyikan bagian utama dengan sempurna, yang membuktikan tentang bakatnya ..

3:24 atau 3:20, bagian di mana ad-libs Seulgi dan Irene menyanyikan bagian utama sendiri terdengar sangat kuat ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Mereka benar-benar gila ..

Aku menyaksikan panggung encore Red Velvet baru-baru ini dan dan panggung encore mereka selalu baik. Aku ingin mereka menjadi tamu di You Hee Yeol’s Sketchbook dan menyanyi live di sana .. Mereka adalah penyanyi yang pandai menyanyi secara live” dan masih banyak pujian lainnya.

Kalian dapat menyaksikan panggung encore IRENE & SEULGI bawakan ‘MONSTER’ di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *