Jamie muncul dalam program ‘Video Star’ dimana ia menunjukkan kemampuan bernyanyinya hingga menceritakan alasannya bergabung di JYP dan kata-kata perpisahan dari Park Jin Young.

Dalam program yang ditayangkan tanggal 7 Juli itu, Jamie yang sebelumnya dikenal Park Jimin 15& ini mengungkapkan dirinya yang tidak banyak dikenal orang setelah ia mengubah nama panggungnya. Tidak sampai disitu, adapula orang-orang yang bahkan mengatakan jika ia mirip dengan vokalis duo group JYP itu.

Kembali ke masa lalu, ketika muncul dalam acara ‘K-Pop Star’, Jamie mengaku mendapatkan panggilan telepon dari perusahaan Justin Bieber. Namun ia lebih memilih menjadi idol K-pop karena merasa masih terlalu muda untuk memasuki dunia yang lebih besar.

Perpisahan dengan JYP, agensi yang membesarkan namanya di industri K-Pop merupakan perpisahan yang damai, dikarenakan kontrak penyanyi yang memang telah berakhir.

 

JYP mengatakan kalau merasa berasalah padanya. Jamie pun memuji JYP karena tidak memaksakan segala sesuatu dan teatp mempertimbangkan situasinya, sehingga dia dapat menemukan jenis musik yang ingin dia lakukan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *