Program ‘I Live Alone’ memberikan pernyataan resmi mereka terkait kontroversi yang menyelimuti Hwasa MAMAMOO.

Kontroversi bermula ketika program ‘I Live Alone’ menayangkan episode terbarunya yang dibintangi oleh Hwasa.

 

Setelah menyaksikan episode tersebut, banyak dari netizen internasional yang menuding Hwasa telah mengejek dan melecehkan budaya negara lain, karena menggunakan pakaian tradisional Nigeria.

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak ‘I Live Alone’ memberikan pernyataan resminya, “Kami mendapatkan banyak pesan negatif terkait pakaian Hwasa. Kami ingin memberikan klarifikasi bahwa ini adalah pakaian ‘sauna’ yang biasanya digunakan oleh Hwasa di program kami.”

“Kami tidak memiliki tujuan untuk menggambarkan atau mengejek pakaian tradisional dari negara lain. Kami menyadari kalau kalian telah salah mengira bahwa Hwasa menggunakan pakaian tradisional Nigeria. Karena program kami yang bergenre ‘komedi’, banyak dari kalian yang khawatir kalau pakaian tersebut digunakan dengan tujuan untuk melucu dan bisa berujung rasis. Namun, kami ingin menegaskan bahwa kami sama sekali tidak bermaksud untuk menggunakan pakaian yang berhubungan dengan budaya negara tertentu.”

“Kami harap ini bisa menjawab kekhawatiran kalian. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada program kami,” ungkap pihak ‘I Live Alone’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *