Aktris cantik Han So Hee baru-baru ini menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Permintaan maaf tersebut disampaikan secara langsung oleh Han So Hee melalui surat yang ia unggah pada blog resminya.

Rumor bermula ketika seorang netizen membuat postingan yang menyebutkan bahwa ibu Han So Hee adalah seorang penipu.

Netizen itu menyebutkan bahwa ia adalah anggota dari grup arisan yang dibuat oleh ibu Han So Hee, tetapi ketika gilirannya mendapatkan arisan, ibu Han So Hee tidak pernah memberikan uang tersebut kepadanya.

 

Kini melalui surat yang ia tulis, Han So Hee menyampaikan, “Pertama-tama, aku ingin meminta maaf kepada korban yang sudah menuliskan postingan tersebut dan merasa seperti sedang berada di ujung tebing, meskipun aku tidak berani menghitung ada berapa banyak orang yang sudah menjadi korban.”

“Aku yakin tidak ada hal yang bisa mengobati mereka. Juga, aku minta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti dan merasa tidak nyaman karena insiden ini. Aku benar-benar ingin meminta maaf.”

“Aku harap tidak ada orang yang menjadi korban lagi, sebagaimana aku menuliskan surat ini dengan perasaan yang malu,” tulisnya.

Han So Hee kemudian menjelaskan bahwa kedua orang tuanya sudah bercerai ketika ia masih kecil dan ia sudah jarang berhubungan dengan ibunya sejak berusia 5 tahun, atau sekitar 20 tahun yang lalu.

Han So Hee dibesarkan oleh neneknya dan tinggal di Ulsan. Meskipun ibunya saat itu juga tinggal di Ulsan, Han So Hee tetap tinggal bersama neneknya. Setelah lulus dari SMA, ia pindah ke Seoul dan memulai karirnya sebagai seorang aktris.

Setelah debut, Han So Hee mengaku sering dihubungi oleh penagih hutang dan ia baru mengetahui kalau ibunya sering meminjam uang dengan menggunakan namanya.

Di penghujung surat ia kembali menyampaikan permintaan maafnya, “Aku minta maaf karena kelalaianku menyebabkan lebih banyak korban, karena sikapku yang belum dewasa dan penilaianku yang belum berpengalaman hanya bisa menyelesaikan masalah dengan membayar hutangnya.”

“Terakhir, aku sekali lagi ingin meminta maaf kepada korban dan semua orang yang telah dirugikan karena insiden ini,” tutupnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *