Idol & Celeb

Girl Group BOTOPASS Tunda Debut Usai Tersandung Rumor Pembullyan

Girl group BOTOPASS memutuskan untuk menunda debut mereka setelah tersandung rumor pembullyan.

BOTOPASS merupakan girl group beranggotakan 8 orang, yang tiga di antaranya ialah mantan personel ILUV.

Sebelumnya salah satu mantan personel ILUV, Shin Minah mengaku bahwa dirinya dibully oleh anggota lain selama menjadi anggota ILUV hingga membuatnya ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

Pihak agensi WKS ENE telah membantah tudingan tersebut dan menyebut Shin Minah telah berbohong. Agensi juga mengaku akan menggugat Shin Minah yang dianggap telah menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik artis mereka.

Kini dalam pernyataan terbarunya, pihak agensi WKS ENE menyampaikan, “Kami minta maaf karena harus menyampaikan berita buruk kepada penggemar yang sudah menantikan debut girl group BOTOPASS.”

“Kami ingin menyampaikan berita ini sebelum jadwal debut mereka pada 4 Agustus. Kami memutuskan untuk menunda debut BOTOPASS yang sudah dipersiapkan oleh para anggota dan agensi.”

“Karena kami sudah merilis jadwal kepada para penggemar, meskipun sulit kami akan tetap mengikuti jadwal aslinya. Ketiga mantan anggota ILUV yang menjadi target penyerangan akibat klaim dari anggota yang sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri dan kelima anggota BOTOPASS yang sudah bermimpi untuk debut harus melalui masa yang sulit seperti ini.”

“Para anggota saat ini sedang mengalami syok berat dan berujung pada gangguan fisik. Mohon untuk mengerti bahwa kami melakukan hal ini karena kesehatan dan kesembuhan artis kami adalah yang utama. Kami menyerahkan penilaian soal rumor tersebut kepada pengadilan, tapi kami meminta kepada kalian untuk tidak menyebarkan spekulasi yang dapat menimbulkan kesalahpahaman.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan bahwa artis kami tidak bersalah, sambil mempersiapkan debut mereka agar bisa menyuguhkan penampilan yang sesuai dengan ekspektasi penggemar. Terima kasih,” pungkas agensi.

Baru-baru ini ibunda Shin Minah memberikan pernyataan bahwa anaknya telah dilarikan ke rumah sakit karena pingsan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.