(G)I-DLE menunjukkan banyak kejutan pada konser pertama mereka yang diadakan pada hari Minggu (05/07) yang bertajuk ‘2020 (G)I-DLE ONLINE CONCERT ‘I-LAND: WHO AM I’.

Para member menyuguhkan penampilan solo dan lagu-lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya.

Soojin menjelaskan alasan mengapa dia membawakan lagu ‘Trampoline’ milik Shaed untuk penampilan solonya, “Aku tak pernah menampilkan koreografi yang panjang sebelumnya, jadi aku ingin mencobanya. Tarian ini banyak menggunakan putaran kepala, sehingga aku sempat tak dapat menggunakan leherku dengan baik di hari berikutnya. Selain itu, aku sangat menyukai penampilan Soyeon”

Soyeon pun merespon “Ayolah, teman-teman, kalian membuatku malu!”. Soyeon pun membagikan, “Aku banyak memikirkan tentang apa yang harus ku tampilkan. Aku pernah bernyanyi sedikit untuk fans. Setelah itu, banyak fans yang meminta ku bernyanyi lebih sering, sehingga aku memilih bernyanyi kali ini. Aku sangat bahagia ketika semua orang menyukai penampilanku.”

 

Seperti yang Soyeon ucapkan “Pertama di konser online, pertama di Korea, pertama di alam semesta”, (G)I-DLE membawakan lagu b-side yang berjudul ‘Maybe’ yang termasuk dalam mini album vol. 3 ‘I Trust’.

Ditambah lagi (G)I-DLE membawakan lagu ‘Popstar’ dengan full member yang mendapatkan tanggapan positif dari Neverland internasional.

(G)I-DLE juga telah membuktikan bahwa mereka termasuk girl group global dengan merilis ‘LATATA’ versi Bahasa Inggris pada bulan Mei. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *