GFRIEND untuk pertama kalinya melaksanakan comeback mereka dengan lagu ciptaan Bang Si Hyuk.

Pada hari Senin (13/07) pukul 18.00 KST kemarin, GFRIEND merilis video musik ‘Apple’ dan mini album yang berjudul ‘回:Song of the Sirens’.

 

Comeback GFRIEND kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena GFRIEND menyanyikan lagu ‘Apple’ yang ditulis dan diproduksi oleh Bang Si Hyuk, yang merupakan pendiri dari agensi Big Hit Entertainment.

Dengan lagu ‘Apple’ tersebut, anggota GFRIEND juga memperlihatkan gaya musik berbeda dan konsep yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Menanggapi penampilan GFRIEND dengan lagu ciptaan Bang Si Hyuk, netizen Korea di situs theqoo memberikan komentar seperti:

“Konsepnya bagus, tapi tidak cocok dengan GFRIEND,”

“Make up mereka cantik sekali. Tetapi kenapa mereka mendapatkan reaksi yang buruk. Sebagai seseorang yang tidak menyukai konsep GFRIEND sebelumnya, aku sangat suka dengan perubahan konsep ini,”

“Lagunya bagus, tapi ini adalah gaya rambut dan make up terburuk mereka, hahaha,”

“Lagunya sedikit lemah, tidak punya pesona seperti lagu utama pada umumnya,”

“Karena mereka terlalu menyimpang dari konsep aslinya, bahkan dengan lagu mereka, aku merasa seperti sedang melihat grup lain yang tampil. Sangat disayangkan, tetapi sepertinya aku harus terbiasa dengan konsep baru mereka,”

“Wow lagunya memberikan sesuatu yang baru, aku menyukainya. Liriknya juga membuatku merinding,” dan beragam komentar lainnya.

Bagaimana pendapat kalian dengan lagu dan konsep baru GFRIEND? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *