Mantan drummer girl group AOA, Youkyoung mengunggah postingan di tengah kontroversi yang melibatkan Mina dan Jimin.

Pada hari Jumat (03/07), Kwon Mina mengejutkan semua orang setelah mengaku dirinya dibully oleh seorang anggota AOA selama 10 tahun.

Penggemar kemudian menduga Jimin sebagai pelakunya, karena Mina memberikan petunjuk bahwa ayah dari pelaku belum lama ini meninggal dunia.

Mina kembali menghebohkan penggemar setelah mengunggah foto pergelangan tangannya yang memiliki bekas sayatan, membuktikan bahwa dirinya pernah ingin bunuh diri.

 

Di tengah-tengah isu pembullyan tersebut, Youkyoung yang dulunya pernah menjadi drummer di AOA mengunggah sebuah postingan di Instagram. Ia menuliskan, “Sejujurnya, dulu semua orang terlihat sama di mataku.”

Ia lalu mengutip lirik lagu ‘Leave it All Behind’ dari Sleeping with Sirens yang berbunyi, “Aku tidak bisa lupa mata dari para saksi. Aku ingin membunuh rasa sakit di dalam diriku. Tapi aku tidak akan berhenti untuk orang-orang yang aku cintai. Jadi aku baik-baik saja sampai hari aku melihat cahaya.”

Ia kembali menuliskan, “Ketika aku bangun di pagi hari, hal pertama yang aku lakukan adalah menyerah pada hari itu,” tulisnya.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah tulisan ambigu dari Youkyoung ini memiliki kaitan dengan kasus pembullyan yang terjadi di antara anggota AOA. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *