Hayoung Apink dan Kim Sejeong Gugudan memberikan pernyataan mereka setelah beredar rumor yang tidak menyenangkan.

Pada hari Minggu (19/07), Hayoung mengunggah foto tim sepak bola wanita bernama FC Rumor, yang beranggotakan berbagai selebriti wanita.

Berbagai selebriti wanita yang menjadi anggota tim sepak bola FC Rumor ini selain Hayoung dan Kim Sejeong ialah Nayoung Gugudan, Uji eks BESTie, Jihyo dan Mina TWICE, Jeonghwa EXID, dan aktris Kim Sae Ron.

Namun, tim sepak bola ini kemudian menjadi perbincangan hangat karena diduga berkaitan dengan tim sepak bola selebriti pria yang juga bernama FC Rumor. Berbagai komentar negatif kemudian mulai dilayangkan oleh netizen Korea, yang menuding para selebriti wanita tersebut hanya ingin mendekati selebriti pria di tim sepak bola FC Rumor.

 

Menanggapi rumor yang beredar, Hayoung langsung menuliskan postingan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya. Ia menjelaskan, “Kami membentuk tim sepak bola ini karena kecintaan kami terhadap olahraga sepak bola, dan kami tidak punya hubungan dengan siapapun! Sepertinya banyak orang yang khawatir, jadi aku ingin memberikan klarifikasi.”

Hayoung mengaku sangat syok ketika mendapatkan banyak komentar hujatan yang sudah melewati batas. Ia kemudian meminta maaf karena kesalahpahaman yang sudah terjadi dan akan meminta agensinya untuk menggugat netizen yang membuat komentar kebencian tersebut.

“Kami adalah sekelompok wanita yang menyukai sepak bola. Kami mencucurkan keringat dan bekerja keras bersama. Banyak sekali cerita yang muncul karena kesalahpahaman dan spekulasi. Aku belajar bermain sepak bola karena aku ingin menceritakan pengalamanku kepada penggemar, tapi sepertinya banyak orang yang sudah salah paham,” tulisnya.

Tidak hanya Hayoung, Kim Sejeong juga memberikan klarifikasi dengan menuliskan, “Tim sepak bola wanita dan pria tidak punya hubungan dengan satu sama lain, tidak ada rencana untuk saling berkencan, dan tidak saling berkomunikasi dengan satu sama lain.”

“Kami tidak berencana untuk bertemu dan kami bahkan tidak tahu siapa saja anggota tim sepak bola pria. Kami benar-benar membentuk tim ini karena kecintaan kami terhadap sepak bola, dan ingin mempelajari hobi baru ini. Ada juga anggota non-selebriti, jadi aku minta maaf karena sebagai selebriti kami tidak bisa menjaga privasi mereka,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *