Lee Hi baru-baru ini menanggapi pernyataan yang menyebut dirinya sebagai korban terbesar YG Entertainment.

Setelah melangsungkan comeback solonya dengan ‘HOLO’ di bawah naungan AOMG, Lee Hi muncul dalam episode terbaru ‘Look Me Up’ di kanal YouTube 1theK.

Melalui video tersebut, Lee Hi membacakan komentar-komentar di internet yang ditujukan kepadanya. Ia kemudian membaca komentar yang berbunyi, “Korban terbesar YG Entertainment. Lee Hi adalah contoh nyata kelalaian YG Entertainment terhadap artis solo.”

Sambil menunjukkan wajah keheranan, Lee Hi mengatakan, “Kenapa? Aku mendapatkan banyak dukungan untuk promosiku sampai-sampai aku berpikir, ‘Apakah mereka boleh menginvestasikan sebanyak ini dan melakukan promosi besar-besaran untuk artis solo yang baru debut?'”

 

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tidak menganggap diriku sebagai korban. Aku harap orang-orang tidak mengasihaniku. Orang-orang bertanya kepadaku, ‘Kapan album barumu akan keluar?’ dengan ekspresi yang simpatik. Aku tidak tahu kenapa mereka melihatku seperti itu? Padahal aku merasa bahagia.”

Lee Hi juga membaca komentar lainnya, “Kau mungkin tidak sadar, tapi sudah 8 tahun sejak Lee Hi debut,” yang kembali dijawab olehnya, “Masa sih? Tidak kok, hahaha. Belum lama sejak aku debut. Aku tidak tahu kenapa orang-orang menuliskan informasi seperti ini. Membuat diriku seperti artis tua,” ujarnya sambil tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *