Seolhyun AOA belakangan tampaknya menjadi sasaran kritik netizen terkait kontroversi pembullyan yang dilakukan sahabatnya, Shin Jimin.

Dikenal sering membagikan kedekatan hingga tato dan cincin couple bersama Shin Jimin eks AOA, Seolhyun baru baru ini menuai komentar curiga hingga kritik netizen atas isu pembullyan yang menimpa Kwon Mina.

 

Banyak netizen yang menaruh curiga bahwa Seolhyun tidak mungkin tidak mengetahui masalah pembullyan yang dilakukan oleh Jimin terhadap Mina yang dikatakan sudah berjalan sekitar 10 tahun.

Mereka sama saja. Aku yakin mereka tertawa tentang hal itu sepanjang waktu sementara Jimin tidak berani mengatakan sepatah kata pun kepada Seolhyun karena dia terkenal,” komentar netizen di situs Nate.

Itu salah membencinya hanya karena dia berteman dengan Jimin tetapi tidak mungkin dia tidak tahu, terutama betapa dekatnya mereka selama beberapa tahun terakhir …

Dia tidak ada bedanya

Mereka teman baik … tato persahabatan, cincin pasangan .. tidak mungkin dia tidak tahu siapa Jimin sebenarnya,

Seolhyun bukan orang biasa jika dia bisa menyaksikan seseorang menggertak orang lain selama 10 tahun dan masih berteman baik dengannya hingga kau menyebut mereka belahan jiwamu ㅋㅋ ” dan masih banyak komentar lainna.

Bagaimana menurut kalian dengan komentar-komentar netizen diatas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *