Agensi DSP Media mengklarifikasi beberapa isu yang menimpa salah satu idol mereka, Naeun APRIL.

Pada Rabu kemarin, penggemar dikejutkan dengan beredarnya klaim dari netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekolah Naeun saat duduk di bangku SD.

Ia kemudian mengklaim bahwa member girl group APRIL itu melakukan penindasan padanya selama hari-hari les sekolah mereka, menangis tidak ingin pergi ke les hingga ibunya mengetahui Naeun.

DSP Media dengan cepat mengklarifikasi bahwa rumor tersebut adalah tidak benar dan mengambil sikap yang tegas untuk orang-orang yang menyebarkan rumor palsu terhadap artis mereka.

 

Sehari setelahnya, muncul klaim sebuah media di Korea yang menyebutkan bahwa Naeun telah membatalkan jadwal aktifitasnya pada comeback APRIL.

Lagi-lagi, agensi kembali buka suara dengan mengatakan, “Termasuk Lee Naeun, APRIL sedang mempersiapkan comeback mereka minggu depan. Penampilan acara musik yang dijadwalkan juga akan dilakukan sesuai rencana. Dalam pertimbangan kesejahteraan artis kami, dia tidak ikut disertakan selama dance practice hari ini.

APRIL sendiri tengah bersiap untuk merilis mini album spesial bertajuk ‘Hello Summer’ pada 29 Juli 2020 nanti. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *