Kwon Mina memberikan pernyataan balasan terkait dugaan sindiran yang dilayangkan oleh Jimin AOA melalui Instagram story.

Setelah sempat menghebohkan publik dengan pengakuan dibully oleh seorang member AOA selama 10 tahun hingga berniat ingin bunuh diri, Kwon Mina menuai banyak sorotan dan dukungan.

Tidak lama setelah pengakuan tersebut, rapper sekaligus leader AOA, Shin Jimin membuat postingan yang kemudian dihapusnya, berisi tulisan “Novel (fiksi)” yang diduga menyindir Mina.

Tak terima dengan sindiran tersebut, Mina semakin berani dengan secara tegas menyebut nama Jimin pada caption postingan terbarunya.

 

Terlalu menakutkan untuk dianggap fiksi, Unnie. Aku mendapat perawatan 3 sampai 4 kali, sekarang sudah sedikit hilang. Tapi kenanganmu tidak akan pernah hilang dari kepalaku, dan itu membuatku gila setiap hari, Jimin Unnie. Menuntutmu? Aku tidak punya uang untuk itu. Kompensasi untuk kerusakan psikologis? Aku tidak membutuhkan itu, aku bahkan tidak memiliki pemikiran untuk itu. Fakta bahwa kau menghancurkan hidupku sangat tidak adil dan menyakitkan bagiku. Yang aku inginkan adalah agar kamu berdiri di depanku, mengakui semua kesalahan yang telah kau lakukan sejauh ini, dan permintaan maaf yang tulus. Itu saja. Sebagai seseorang yang telah menggertakku selama ini, Kau melakukannya dengan sangat baik dan di sisi lain, aku mengalami kesulitan untuk membuka mata setiap hari, tetapi aku harus melakukannya untuk mendukung keluargaku. Mohon akui apa yang telah kau lakukan dan minta maaf. Aku ingin menghilangkan simpul besar yang ada di pikiranku, oke.

Mina juga mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki bukti dan saksi dari semua pengakuan yang ia tuliskan.

Sampai saat ini, baik Jimin ataupun agensi FNC Entertainment masih belum memberikan keterangan terkait pengakuan blak-blakan Kwon Mina ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *