Irene dan Seulgi telah dipersiapkan untuk menjadi sub-unit pertama dari grup mereka.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang sub-unit tersebut, Irene berkata, “Aku senang dan gugup ketika memikirkan bagaimana tanggapan orang terhadap kami. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan ini, jadi aku harap kami mendapatkan banyak cinta.”

Seulgi pun menambahkan, “Kami merasa sedikit tekanan karena kami sub-unit pertama dari Red Velvet. Tapi Irene dan aku mempunyai chemistry yang hebat karena kami telah lama bersama sehingga aku merasa percaya diri.”

Irene dan Seulgi menjelaskan lagu seperti apakah ‘Monster’ itu, Irene mengatakan “Pendapatku pertama kali yaitu ‘berbeda’ dan ‘kuat’. Aku pikir semua orang akan setuju ketika mendengarkannya.”.

 

Sedangkan Seulgi berbagi pendapat dari segi performa, “Gerakan pembuka dan penutup sangat unik. Bersama para penari latar, kami membentuk laba-laba, dan aku pikir itu sejalan dengan judul ‘Monster’.”

“Pesona terbesar dari performa kami adalah bagaimana kami dibuat seperti kembar, dan koreografi kami seperti mengontrol dan menirukan satu sama lain, jadi aku harap orang-orang akan memperhatikan penampilan kami,” pungkasnya.

Meski sudah merilis mini album ‘Monster’, hingga saat artikel ini dituliskan SM Entertainment masih belum merilis video musik untuk lagu tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *