Agensi FNC Entertainment baru-baru ini menanggapi rumor yang menyebutkan Dawon SF9 sebagai tukang bully saat masih sekolah.

Rumor tersebut mulai beredar pada hari Selasa (14/07) kemarin, ketika terdapat seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai teman sekelas Dawon saat SD dan SMP.

Dalam cuitannya, pengguna Twitter tersebut menuliskan bahwa ia pernah menjadi korban pembullyan yang dilakukan oleh Dawon semasa sekolah.

Menanggapi rumor tersebut, pada hari Rabu (15/07) agensi FNC Entertainment menyampaikan, “Kami sudah mengecek rumor yang sedang beredar. Sepertinya orang yang membuat klaim tersebut adalah seseorang yang dikenal oleh Dawon dan pernah duduk di bangku sekolah yang sama dengannya.”

 

Agensi kemudian menegaskan, “Itu hanyalah klaim secara sepihak dan menyimpang. Rumor itu sama sekali tidak benar,” pungkas agensi.

Sebelumnya Dawon sempat menggelar siaran langsung di Instagram untuk memberikan klarifikasi setelah SF9 dikritik habis-habisan karena dianggap tidak serius saat tampil dalam video dance relay. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *