Sudah melewati satu pekan dari episode terakhir ‘Good Girl’, Yeeun diwawancarai oleh media tentang apa yang ia lakukan akhir-akhir ini.

Yeeun menanggapi pertanyaan tentang apa yang ia lakukan setelah ‘Good Girl’ berakhir, “Aku mengambil masa rehat dan memfokuskan diriku untuk comeback CLC. Aku belum ada bertemu para member ‘Good Girl’ setelah acara selesai. Kami berjanji akan bertemu ketika kami memiliki waktu, tapi aku belum bisa pergi menemui mereka.”

 

Lalu, Yeeun ditanyai siapakah member ‘Good Girl’ yang terkuat, ia lalu menjawab “Para Unnie hanya memasang imej yang kuat sebagai konsep penampilan mereka, tetapi sebenarnya mereka adalah orang yang manis. Jamie, Jiwoo, dan aku memiliki kalung pasangan. Mereka memakainya sepanjang waktu, tetapi pada suatu hari aku lupa menggunakan kalung itu dan mereka berkata ‘Apakah kamu malu pada kami? Di mana kalungmu? Aku kecewa’. Kita semua sangat dekat dan selalu bersenang-senang.”

Yeeun melanjutkan, “Jadi jika aku harus memilih member yang memiliki kesan terkuat adalah Cheetah unnie, tetapi hatinya sangat sensitif. Dia sangat tersentuh ketika kami merayakan ulang tahunnya.”

“Hyoyeon unnie memiliki hati yang tangguh. Setelah banyak bicara dengannya, aku dapat menilai bahwa dia memiliki interior dan aura yang kuat. Bahan ketika datang terlambat untuk latihan, dia langsung menghafal dan kau akan berpikir bahwa dia telah lama berlatih.”

Akhirnya Yeeun membahas rencana masa depan yang ia miliki untuk bergerak maju. Dia menyampaikan, “Aku ingin memamerkan musik dan pertunjukan yang lebih luas sebagai penyanyi. Aku baru-baru ini menyerahkan presentasi dan proposal kepada perusahaan tentang comeback CLC. Aku ingin membocorkan konsep comeback CLC, kami akan membawa konsep yang ‘keren'”

Apakah kamu menantikan comeback CLC? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *