Chanyeol EXO telah dikonfirmasi akan membintangi film pertamanya di Korea Selatan.

Pada hari Kamis (30/07), agensi SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Chanyeol akan membintangi film terbaru yang berjudul ‘The Box’.

Agensi menyatakan, “Chanyeol telah memutuskan untuk membintangi film ‘The Box’ dan saat ini sedang dalam proses untuk mengerjakannya.”

‘The Box’ bercerita tentang seseorang yang bercita-cita menjadi penyanyi dan seorang produser terkenal yang popularitasnya telah hilang. Bersama-sama, keduanya akan melakukan perjalanan suka dan duka di dunia musik.

 

Film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang sebelumnya pernah menjadi produser eksekutif untuk penampilan pembuka dan penutup ‘Olimpiade Pyeongchang 2018’.

Tidak hanya memerankan karakter sebagai seseorang yang bercita-cita untuk menjadi penyanyi, Chanyeol juga akan berpartisipasi langsung dalam aransemen lagu yang akan ia nyanyikan di dalam film tersebut.

Meskipun sebelumnya Chanyeol sudah pernah membintangi film Tiongkok yang bertajuk ‘So I Married My Anti-Fan’, ini merupakan film layar lebar Korea Selatan pertama yang pernah diperankan oleh Chanyeol.

Syuting film ‘The Box’ ini rencananya akan segera dimulai pada pertengahan bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *