Baru saja comeback dengan lagu hits terbaru ‘Summer Breeze’, SF9 mendapatkan banyak kritik di salah satu forum online karena video dance relay mereka.

Dirilis oleh M2 Mnet pada Minggu (12/07), video dance relay boy group SF9 untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Summer Breeze’ menjadi sorotan karena dianggap tidak tulus.

Dalam video dengan format vertikal ini, para idol yang tampil biasanya menyuguhkan penampilan terbaik mereka untuk memukau penggemar.

Meskipun beberapa member tampil begitu keren dan totalitas, namun beberapa member SF9 terlihat mengacaukan keseluruhan penampilan dengan sambil bergurau satu sama lain dan tidak fokus serta serius saat gilirannya.

 

Melihat hal ini, banyak netizen hingga seorang fans yang mengaku kecewa dan mengkritik group dengan berkomentar,

Serius, ada alasan mengapa mereka tidak bisa sukses besar,

Apa ini? Aku tidak yakin tentang ‘gaya memaki’ tapi aku tidak merasa antusiasme dari mereka,

Aku seorang fans dan ini membuatku sangat sedih. Aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan secara spesifik. Bagus untuk bercanda, tetapi juga bagus untuk menjadi baik dalam pekerjaan mereka. Mereka bertindak berantakan, bercanda dan menjadi malas dan itu tidak lucu sama sekali dan tidak keren sama sekali. Mereka hanya terlihat tidak tulus …

Aku baru saja menontonnya … Sepertinya PD juga sangat marah, bagaimana dia bisa mengunggahnya begitu saja? Pria dengan kemeja bergaris biru itu bahkan tidak menari dan hanya berlalu setelah 1 detik tetapi dia hanya berjalan santai di samping sambil mencuat sendirian. Apa yang dia lakukan? Aku tidak mengerti mengapa mereka bertindak seperti ini … Apakah mereka tidak berpikir bahwa ini sedang direkam kamera? Serius apa ini? …” dan lainnya.

Kalian bisa menyaksikan video dance relay SF9 berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *