Korea Selatan belakangan dihebohkan dengan ditemukannya tumpukan box album k-pop di Pusat Pendidikan Pemuda Kota Mapo.

Pada Rabu (22/07) pagi, media Korea dihebohkan dengan kabar yang menjadi headline, memberitakan tumpukan box berisi album K-Pop yang ditaksir senilai 10.000 dollar atau setara dengan 146 juta rupiah.

 

Kotak-kotak album tersebut kabarnya ditemukan disimpan di garasi parkir pusat pendidikan.

Tidak lama setelah ditemukannya box album K-Pop dan menjadi headline di berbagai media, banyak muncul laporan menyebutkan bahwa ebberapa gaensi hiburan melakukan kontak dengan pusat pendidikan untuk melakukan sajaegi dengan membeli dengan membeli album dalam jumlah besar dan menyimpannya di pusat tersebut.

Salah satu perwakilan dari Pusat Pendidikan Pemuda Kota Mapo mengklarifikasi penemuan mengejutkan tersebut dengan mengatakan, “Kami saat ini menerima sumbangan album K-Pop dari sebuah perusahaan distribusi, ‘Ktown4u’, karena banyak penggemar di luar negeri membeli album dan membuang salinan fisik, hanya menyimpan kartu foto di dalam. Album-album ini, yang kami terima dengan izin dari para penggemar, adalah dibagikan kepada pemuda yang mengunjungi pusat kami untuk menggunakan program kami, serta selama festival pemuda, acara amal, dll.

Sejak Februari, kami belum dapat membuka kembali pusat pendidikan karena COVID-19. Inilah sebabnya mengapa ada banyak album di garasi parkir,” lanjut pihak Pusat Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *