Belakangan terdapat rumor mengenai Seolhyun AOA yang kembali beredar di internet.

Rumor ini mulai beredar beberapa tahun yang lalu, setelah terdapat kabar yang menyebutkan ada anggota girl group K-Pop yang merokok di sebuah hotel di Thailand, yang menyebabkan alarm asap berbunyi dan membuat seluruh tamu hotel melakukan evakuasi.

Pada tahun 2016, program ‘Brave Journalists’ di E Channel menyebutkan ciri-ciri anggota girl group K-Pop tersebut, yakni mempunyai banyak penggemar pria, imej yang polos dan tubuh yang jenjang. Reporter tersebut juga menyebutkan bahwa anggota girl group ini sering memaki dan sering merokok di kehidupan pribadinya.

Setelah belum lama ini beredar berita pembullyan yang melibatkan anggota AOA, kini rumor yang melibatkan Seolhyun tersebut kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea. Beberapa netizen Korea berspekulasi kalau anggota girl group yang pernah merokok dan menyebabkan masalah di hotel Thailand tersebut tidak lain adalah Seolhyun.

 

Menanggapi rumor tersebut, pada hari Rabu (22/07) pihak agensi FNC Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka yang berbunyi, “Kami jelas sudah pernah mengatakan bahwa anggota girl group yang dimaksud bukanlah Seolhyun. Kami sedang mengumpulkan bukti terkait komentar fitnah dan menyebarkan berita palsu, dalam rangka untuk mengambil tindakan hukum.”

“Sangat mengecewakan sekali karena berita seperti ini bisa beredar seolah-olah itu adalah kenyataannya, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa ampun karena nama baik Seolhyun sudah dirusak oleh rumor tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum untuk kejahatan dunia maya lainnya terhadap artis kami,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *