Arin dan juga Oh My Girl beberapa bulan terakhir menjadi anggota serta girl group yang namanya tengah meroket.

Sejak memulai comeback dengan ‘Non Stop’ nama Arin dan juga Oh My Girl mulai mencuat hingga bersaing dengan beberapa nama idol dengan brand popularitas teratas seperti BLACKPINK dan Red Velvet.

Dalam pemotretan pertamanya untuk beauty pictorial dalam majalah ‘DAZED’, model produk skincare ‘Clarins’ ini membagikan cerita mengenai respon group terhadap popularitas yang meroket secara tiba-tiba.

Sudah 5 tahun sejak kami debut. Kami mungkin telah tersandung di sana-sini, tapi Oh My Girl selalu menjunjung tinggi pola pikir yang kuat untuk terus menunjukkan sisi terbaik kami sejak debut kami.”

 

Kami percaya bahwa para penggemar memberi kami begitu banyak cinta karena semua upaya kami sampai sekarang, dan karenanya kami bersyukur dan bahagia untuk setiap harinya. Tidak seorang pun dari kami merasa terlalu bersemangat dengan popularitas kami yang tiba-tiba.

Arin juga melanjutkan pandangannya soal profesionalisme, “Aku ingin selalu menunjukkan kepada para penggemar sisi profesionalku. Daripada sisi lainnya, aku ingin lebih baik dalam profesiku.

Kalian bisa melihat foto-foto Arin untuk majalah ‘DAZED’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *