Woo Ji Yoon akhirnya memberikan tanggapannya soal pernyataan dari Ahn Ji Young BOL4.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ahn Ji Young sengaja mengunfollow akun Instagram milik Woo Ji Yoon, karena Ahn Ji Young merasa telah ‘diserang’ oleh Woo Ji Yoon melalui lirik lagu barunya.

Saat itu Ahn Ji Young mengatakan, “Aku tidak tahu apa maksudnya, tapi aku mengalami kesulitan karena lirik lagunya sudah jelas menyerangku.”

Setelah meninggalkan BOL4 atau Bolbbalgan4, belum lama ini Woo Ji Yoon kembali dengan merilis lagu barunya. Tetapi banyak yang berspekulasi kalau lirik pada lagu tersebut ditujukan untuk menyindir Ahn Ji Young.

 

Kini melalui postingan terbaru di Instagram, Woo Ji Yoon menjelaskan, “Alasan mengapa aku tidak mengatakan apa-apa adalah karena aku tidak ingin menyakiti orang-orang yang mencintaiku jika kata-kataku menyebabkan masalah lain mengenai diriku, yang tidak bisa berkata cukup.”

“Namun, setelah mempertimbangkannya dengan cermat, aku memikirkan bagaimana aku selalu merasa menyesal atas kerugian yang aku alami karena aku tidak mengatakan apa-apa. Jadi setelah banyak memikirkannya, aku memutuskan untuk mencoba menulis beberapa kata.”

“Pertama, seperti yang diketahui banyak orang, alasan terbesarku meninggalkan BOL4 adalah karena aku memiliki banyak kekhawatiran tentang jalan hidupku sendiri. Namun, daripada tiba-tiba pergi, aku ingin mengakhiri semuanya dengan benar sehingga aku berpikir untuk keluar setelah konser. Tetapi terlepas dari niatku sendiri, dia menunjukkan bahwa dirinya ingin berpisah denganku lebih cepat, jadi aku akhirnya meninggalkan grup lebih cepat dari yang aku rencanakan. Selain itu, meskipun aku melihatnya berbicara tentang hubungan kami di televisi setelah itu dengan cara yang berbeda dengan pikiranku sendiri, aku tidak ingin orang-orang berbicara tentang diriku dan dia karena skandal, jadi aku tidak mengatakan apa-apa.”

“Dan kedua, sehubungan dengan laguku yang dibicarakan oleh banyak orang dan mengatakan bahwa aku telah menyindirnya, seperti yang aku katakan dalam Instagram Story sebelumnya, lagu itu adalah lagu yang sudah aku tulis beberapa tahun yang lalu dan aku tidak bisa berkata apa-apa lagi soal hal itu. Juga sangat menyakitkan bagiku karena setelah merilis lagu pertamaku, begitu banyak orang menyebutnya sebagai ‘serangan’ alih-alih tertarik pada musikku.”

“Masih banyak lagi yang belum aku katakan. Namun, aku tidak ingin menambahkan hal-hal yang aku belum aku katakan dan kemudian menyesalinya. Aku hanya menulis ini untuk teman-teman dan penggemar yang mencintaiku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *