Ahn Ji Young BOL4 memberikan klarifikasi mengenai perpisahannya dengan Woo Ji Yoon.

Sebelumnya Ahn Ji Young sempat mengunfollow Woo Ji Yoon di Instagram, karena merasa ‘diserang’ lewat lirik lagunya.

 

Woo Ji Yoon kemudian menanggapi postingan Ahn Ji Young dengan mengunggah sebuah postingan di Instagram Story. Dalam postingan ini Woo Ji Yoon membantah kalau dirinya telah ‘menyerang’ Ahn Ji Young melalui lirik lagunya, karena lagu itu sudah lama ia buat saat masih bersama BOL4.

Kini postingan Woo Ji Yoon tersebut kembali mendapatkan balasan dari Ahn Ji Young yang mengatakan, “Sakit rasanya ketika pertama kali mendengar agensi mengatakan bahwa ia ingin keluar dari BOL4 alih-alih mendengar langsung darinya.”

“Memang benar bahwa kami berencana untuk terus melakukan promosi sebagai BOL4 hingga konser kami, bahkan setelah ia memutuskan untuk pergi. Namun, karena kesimpulannya sudah diputuskan, aku merasa bahwa kami tidak akan dapat mempromosikan album kami bersama karena aku tidak ingin menjadikan album terakhir kami sebagai BOL4 tanpa perasaan yang tulus. Selama diskusi tentang kepergiannya, aku mengatakan bahwa akan lebih baik jika ia mengakhiri promosinya, dan ia setuju denganku. Ia juga mengatakan bahwa ia akan menghormati pendapatku.”

“Itulah sebabnya aku berkata di TV bahwa aku pikir aku melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk kami berdua. Aku tidak ingin orang-orang salah memahami situasi kami. Setelah ini, aku tidak ingin membicarakan situasi kami lagi.”

“Aku pikir ini adalah masalah yang bisa kami selesaikan di antara kami berdua, dan aku sangat kesal karena sudah sejauh ini. Jika kau punya sesuatu yang ingin dikatakan kepadaku, maka jangan abaikan aku dan hubungi aku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *