Shin Minah kembali menuliskan postingan terbaru setelah dituduh berbohong oleh agensinya.

Sebelumnya agensi WKS ENE memberikan pernyataan yang menyebutkan bahwa kontrak mereka dengan Shin Minah masih belum berakhir.

Menurut agensi semua anggota ILUV mendapatkan kesempatan untuk debut kembali sebagai anggota BOTOPASS. Tetapi Shin Minah menolak untuk ikut audisi karena masalah kesehatannya, sehingga saat ini agensi sedang mempersiapkan album debut solonya.

Agensi membantah semua pernyataan yang ditulis oleh Shin Minah dan mereka mengaku sudah meminta kepada pihak pengacara Shin Minah agar ia tidak menuliskan fitnah dan pencemaran nama baik di sosial media.

 

Kini melalui postingan barunya, Shin Minah menuliskan, “Apakah aku harus mati agar semua ini berakhir? Apakah kalian akan percaya kalau aku sudah mati? Aku sebenarnya tidak ingin menuliskan ini, tetapi aku dibuat kesal dengan berita yang keluar.”

“Depresiku, gangguan panik, dan insomnia muncul setelah aku bergabung dengan agensi dan semuanya disebabkan oleh para anggota. Semua orang di agensi tahu itu. Semua tahu kalau aku mengalami kesulitan karena anggota lain.”

“Kalian bilang padaku untuk bekerja hingga musim gugur. Aku juga tidak pernah mendengar soal album solo. Jadi berhentilah berbohong. Dan tolong jangan mengirimkan pesan KakaoTalk kepadaku dengan bahasa yang tidak formal. Kita sudah tidak kenal satu sama lain lagi, tapi kau bersikap tidak sopan jadi aku mengabaikannya.”

“Apakah kau pikir aku akan menandatangani perjanjian kerahasiaan yang kau kirimkan kepadaku? Mengapa aku tidak diizinkan menceritakan kisahku sendiri? Apakah kau takut dengan apa yang akan aku katakan? Kau mengirimiku perjanjian kerahasiaan karena apa yang aku katakan adalah benar.”

“Aku tidak berdaya dan aku tidak bisa mengeluarkan artikelku sendiri, jadi satu-satunya tempatku untuk menceritakan kisahku adalah di sini. Aku hampir mati dan sekarang aku tidak takut dengan apa pun.”

“Sebagai informasi, Sooyeon disebutkan dalam berita tetapi itu bukan Sooyeon. Aku tidak pernah menyebutkannya,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

이 일은 제가 죽어야 끝나는걸까요? 그래야 제 말 믿어줘요? sns 안하려고 했는데 제 기사 소식을 접하면서 계속 하게 되네요.. 내 우울증 공황장애 불면증은 회사에 들어가서 멤버들로 인해 생긴거라고 회사 사람들 다 알잖아요 멤버들때문에 힘든 거 다 알고 계셨고 저보고 가을까지 활동 중단하라면서요… 솔로 앨범은 들어 본 적도 없네요 거짓말 그만하세요 그리고 카톡으로 반말하지마세요 이제 모르는 사인데 예의가 없으셔서 짚고 넘어갈게요 내용 증명 내용 공개할까요? 감당되세요? 저한테 비밀 유지 각서 보내면 제가 사인을 할 거라고 생각하신건가요? 왜 내 얘기를 내가 하면 안되는데요? 두려우신거죠? 제가 뭘 말할지 모르니까 제 말이 사실이니까 비밀 유지 각서를 보낸거잖아요 저는 힘도 없고 뉴스도 못내서 제 얘기 여기서밖에 못해요 죽다 살아나서 눈에 뵈는 게 없어요 저 아 참고로 뉴스에는 수연언니도 언급 되는데 수연언니는 아니에요 전 언니 언급한 적없어요

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신민아 (@choco._.ah) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *