Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri dan Rain akhirnya telah mengumumkan nama grup co-ed mereka.

Pada hari Kamis (04/06) keempatnya mengejutkan para penggemar ketika menggelar siaran langsung di kanal YouTube resmi program ‘Hangout With Yoo’.

Melalui siaran yang bertajuk ‘Tolong Berikan Kami Nama Grup’, ketiganya meminta para penggemar untuk memberikan saran nama grup mereka.

Berbagai nama grup yang mereka dapatkan mulai dari YooHyoBi, YooRiBi, Hyori and the Two Daddys, hingga NaLeeTae yang merupakan singkatan dari pasangan masing-masing.

 

Setelah berdiskusi dan memilih nama-nama yang disarankan oleh para penggemar, ketiganya akhirnya sepakat untuk menggunakan nama ‘SsakSeuli’ yang dalam bahasa Korea berarti, “Menyapu bersih”. 

Yoo Jae Suk kemudian mengatakan slogan mereka, “Menyapu bersih musim panas, menyapu bersih chart musik.” Nama grup mereka juga bisa ditulis dengan ‘Ssak3’.

Selain menentukan nama grup mereka, ketiganya juga memilih nama panggung masing-masing. Lee Hyo Ri ingin menggunakan nama panggung ‘Linda’, Yoo Jae Suk mengaku menyukai nama ‘Yoo Dooragon’ dan ‘Yoo Typhoon’, sedangkan Rain tidak bisa memilih antara nama ‘Bi Ryong’ dan ‘Beet’.

Apakah kalian menyukai nama grup trio yang dipilih oleh Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri dan Rain? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *