YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait musibah yang menimpa Lisa BLACKPINK.

Sebelumnya Lisa dikabarkan telah menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya dengan total kerugian mencapai 1 miliar Won atau setara dengan 11,8 miliar Rupiah.

Manajer yang sudah Lisa percayai sejak ia debut dikabarkan meminjam uang kepadanya untuk melakukan investasi properti. Tetapi kenyataannya, ia malah menggunakan uang tersebut untuk berjudi.

Pihak YG Entertainment kemudian menyatakan, “Setelah melakukan penyelidikan secara internal, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa memang telah ditipu oleh manajer ‘A’.”

 

“Karena Lisa ingin menyelesaikan kasus ini dengan tenang, sebagaimana ‘A’ adalah seorang manajer yang sangat dipercayai oleh Lisa, ‘A’ telah membayar sejumlah hutangnya dan akan membayar sisanya nanti. ‘A’ juga saat ini sudah tidak berstatus sebagai karyawan agensi.”

“Kami ingin menundukkan kepala kami dan meminta maaf karena sudah membuat banyak penggemar yang mencintai artis kami merasa khawatir. Kami benar-benar merasa malu dengan tindakan yang dilakukan oleh ‘A’, memanfaatkan kepercayaan sang artis terhadapnya, sehingga kami merasa punya tanggung jawab yang besar akan hal ini.”

“Kami akan melakukan tindakan pencegahan agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *