Yeri Red Velvet baru-baru ini memperlihatkan kedekatannya dengan Nayeon TWICE.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nayeon menjadi tamu pertama yang hadir dalam program talk show terbaru Yeri yang bertajuk ‘Yeri’s Room’.

Episode kedua program ‘Yeri’s Room’ yang dibintangi oleh Nayeon akhirnya ditayangkan melalui kanal YouTube resmi Dum Dum Studio pada hari Senin (15/06).

Melalui episode tersebut kita bisa melihat kedekatan yang ditunjukkan oleh idol asal SM Entertainment dan JYP Entertainment tersebut.

 

Mengetahui program ini akan ditayangkan setelah TWICE comeback, Nayeon kemudian mengatakan, “Apakah anggota Red Velvet akan mempromosikan lagu baru TWICE?” yang langsung dijawab oleh Yeri, “Tentu saja!”

Yeri kemudian mengatakan, “Aku tahu judul lagu baru kalian, ‘MORE & MORE’. Mereka juga menggunakan konsep fashion hippie. Jadi aku juga menggunakan pakaian bergaya hip,” yang langsung disambut tawa Nayeon.

Setelah Yeri, giliran Nayeon yang mempromosikan lagu baru TWICE, “‘MORE & MORE’ adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan satu sama lain, ketika cinta sedang bersemi. Kalian bisa menyampaikan perasaan terhadap orang yang dicintai.”

Selain mempromosikan lagu baru TWICE, melalui program ini keduanya juga membahas tentang banyak hal, mulai dari awal mula persahabatan mereka, menjadi penyemangat untuk satu sama lain ketika mengalami waktu sulit, hingga hobby yang sering mereka lakukan belakangan ini.

Langsung saja saksikan episode ke-2 program ‘Yeri’s Room’ yang dibintangi oleh Nayeon berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *