Woo Do Hwan menuliskan suratnya untuk para penggemar sebelum memulai tugas wajib militer.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor Woo Do Hwan akan memulai tugas wajib militernya pada 6 Juli 2020 mendatang.

Tak lama setelah berita tersebut muncul, Woo Do Hwan langsung mengunggah sebuah surat tulisan tangan melalui akun Instagram miliknya.

Ia menuliskan, “Kalian pasti kaget ketika mendengar berita yang tiba-tiba, tapi aku menuliskan surat ini karena aku ingin menyampaikannya lebih dulu secara pribadi kepada penggemar.”

 

“Aku akan masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 6 Juli 2020. Aku merasa bersalah karena tidak bisa bertemu langsung dengan kalian dan mengucapkan salam perpisahan.”

“Aku sangat senang ketika mengerjakan berbagai proyek dan ingin berterima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepadaku.”

“Terima kasih karena sudah menjagaku di usia 20-an tahunku dan mencintaiku. Terima kasih karena berkat itu, aku bisa menghabiskan usia 20-an tahunku dengan bahagia.”

“Aku harap kalian tetap sehat dan bahagia selama masa-masa sulit ini. Aku akan kembali dengan sehat dan bekerja lebih keras untuk membuat kalian kagum sekali lagi.”

“Aku cinta kalian semua dan merasa sangat bersyukur sehingga aku tidak bisa menyampaikannya dalam kata-kata,” tulisnya.

Woo Do Hwan sendiri belum lama ini diketahui membintangi drama ‘The King: Eternal Monarch’ bersama Lee Min Ho dan Kim Go Eun. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

💕💕💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 우도환 (@wdohwan) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *