Hanya tersisa tiga hari menjelang comeback dengan perilisan album dan MV terbaru, WJSN kembali memperlihatkan teaser yang semakin membuat penggemar tidak sabar.

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, WJSN akan kembali kehadapan penggemar dengan sebuah mini album ‘Neverland’ dan juga MV untuk title track ‘Butterfly’.

Hari ini, Sabtu (06/06), Starship Entertainment merilis cuplikan dari video musik yang seakan membawa penonton ke dunia fantasi Neverland yang memukau mata. Kita juga diperlihatkan transformasi member bak peri dengan sayap kupu-kupu yang indah.

Setelah ini, tepatnya pada tanggal 7 Juni esok hari, WJSN dijadwalkan untuk merilis preview album, dimana mereka akan memperdengarkan cuplikan dari lagu-lagu dalam mini album ‘Neverland’.

 

Dan terakhir pada tanggal 9 Juni 2020 pukul 18.00 KST, girl group akan merilis MV ‘Butterfly’ dan juga mini album yang dapat kalian streaming hingga download lagunya di berbagai platform musik Korea, seperti Melon, Bugs, Genie dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *