Web drama ‘Pop Out Boy!’ telah merilis video trailer yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

‘Pop Out Boy’ merupakan web drama baru yang diproduksi oleh Playlist Studio, sebuah rumah produksi web drama populer di Korea Selatan.

Web drama ini diangkat dari webtoon berjudul sama, yang dibintangi oleh Kim Min Kyu sebagai Chun Nam Wook dan Kim Do Yeon Weki Meki sebagai Han Sun Nyeo.

Chun Nam Wook adalah sosok karakter utama dalam sebuah manhwa (Komik Korea) yang datang ke dunia nyata. Ia kemudian bertemu dengan Han Sun Nyeo, yang wajahnya mirip dengan karakter utama wanita di dalam dunia manhwa tersebut.

 

Melalui video trailer yang telah dirilis, kita bisa melihat pertemuan pertama antara Kim Min Kyu dan Kim Do Yeon. Kim Min Kyu kemudian kaget ketika sadar ia sedang berada di tahun 2020.

Dalam salah satu adegan Kim Min Kyu bertanya, “Bagaimana jika satu-satunya cara agar aku bisa kembali ke dunia manhwa adalah jika kita berciuman? Maukah kau menciumku?” dan keduanya pun tampak sedang saling ingin berciuman.

Web drama ‘Pop Out Boy!’ akan mulai tayang di kanal YouTube resmi PLAYLIST mulai 25 Juni 2020 pukul 19.00 KST setiap hari Kamis dan Minggu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *