Seorang girl group K-Pop menjadi sorotan usai muncul dalam episode terbaru ‘King of Masked Singer’.

Pada ronde pertama episode ‘King of Masked Singer’ yang ditayangkan pada hari Minggu (14/06), terdapat penyanyi bertopeng ‘Goddess Arrival’ dan ‘Shopping Spree’ yang bersaing dengan membawakan lagu ‘Psycho’ Red Velvet.

Setelah menyuguhkan penampilan yang memukau di atas panggung dengan perpaduan vokal mereka yang unik, ‘Shopping Spree’ pada akhirnya unggul dari ‘Goddess Arrival’ dengan selisih satu suara.

Sebelum membuka topengnya, ‘Goddess Arrival’ terlebih dahulu menyanyikan lagu ‘It Was Love’ milik Luna f(x) dan Taeil Block B. Ketika membuka topengnya, ‘Goddess Arrival’ mengungkap identitasnya sebagai Lena GWSN.

 

MC Kim Sung Joo lalu membeberkan fakta bahwa Lena adalah seorang putri dari mantan Miss Korea dan penyanyi Lee Eun Jeo, satu-satunya penyanyi wanita yang menyanyikan lagu dari mendiang produser Lee Young Hoon.

Lena kemudian mengatakan, “Ibuku suka bernyanyi denganku sejak aku kecil, jadi aku juga mengikuti jejaknya. Ini adalah acara yang sering aku tonton sebelum debut, jadi aku sangat grogi ketika harus berdiri sendiri di atas panggung. Anggota juga memberikan banyak dukungan kepadaku, jadi aku tidak tahu apa yang harus aku katakan kepada mereka bahwa aku telah tereliminasi.”

Lena merupakan vokalis utama dari girl group GWSN, yang melaksanakan debut mereka pada tahun 2018 lalu dan terakhir kali comeback pada April 2020 dengan mini album ‘The Keys’.

Setelah muncul di ‘King of Masked Singer’, nama Lena langsung masuk dalam 10 besar kata kunci yang paling di cari di situs Melon. Nama Lena sempat menempati peringkat ke-7, sedangkan lagu ‘It Was Love’ langsung menempati peringkat pertama dalam daftar pencarian terpanas. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *