V BTS mengaku bahwa dirinya ingin merilis mixtape solonya pada tahun ini.

Hal itu ia ungkapkan ketika menggelar siaran langsung di kanal YouTube resmi BANGTANTV pada hari Selasa (09/06) kemarin.

Melalui siaran tersebut personel BTS ini mengungkapkan, “Belakangan aku menulis banyak lagu. Aku benar-benar fokus menulis lagu, dan aku selalu menutup hari dengan minum alkohol. Ya, itulah kehidupan yang aku jalani.”

Ia melanjutkan, “Aku tidak tahu siapa anggota selanjutnya yang akan merilis mixtape setelah Suga, tapi aku akan mencoba melakukannya pada tahun ini.”

 

“Aku tidak tahu berapa banyak lagu yang bisa aku masukkan ke dalam mixtape, tapi aku rasa aku sudah menulis total 8 lagu. Aku tidak yakin lagu mana yang akan dimasukkan ke dalam mixtape, tapi aku mencurahkan banyak pemikiran untuk hal itu. Aku hanya ingin memberikan ARMY lagu yang bagus, jadi aku berpikir banyak saat menulisnya.”

Meskipun ia merasa hal itu tidak akan terwujud, V mengatakan bahwa targetnya ialah untuk merilis mixtape solo pada tahun ini.

“Semua anggota mungkin sama, tapi aku hanya menulis satu atau dua lagu BTS. Itu mungkin tidak akan terwujud, jadi jangan berharap terlalu tinggi,” ungkapnya.

Kalian bisa menyaksikan rekaman siaran langsung V di YouTube melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *