Aktor Woo Do Hwan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama selanjutnya setelah ‘The King: Eternal Monarch’.

Pada hari Rabu (10/06), perwakilan dari industri drama Korea Selatan mengatakan kepada media Ilgan Sports, “Woo Do Hwan akan bertransformasi menjadi Oh Gyu Tae, karakter utama dari drama ‘Hero’ yang akan ditayangkan di OCN.”

Perwakilan dari agensi Key East Entertainment kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut kepada media Newsen, “Drama baru ‘Hero’ adalah salah satu drama yang ditawarkan kepadanya.”

Drama ‘Hero’ bercerita tentang orang-orang biasa yang menentang kekuatan jahat luar biasa yang membuat masyarakat menjadi kacau dalam upaya untuk mencapai kepentingan pribadi.

 

Woo Do Hwan ditawarkan peran karakter utama Oh Gyu Tae, mantan jaksa yang saat ini sedang menganggur. Ia adalah seorang atlet tinju amatir sampai sekolah menengah, tetapi setelah terjadi kasus bunuh diri kakaknya yang misterius, ia menyerah dalam mengejar karier di bidang olahraga.

Drama ‘Hero’ akan dibuat oleh rumah produksi Daydream Entertainment, dengan naskah yang ditulis oleh Park Hee Kang.

Jika ia menerima peran tersebut, maka ini akan menjadi drama selanjutnya yang diperankan oleh Woo Do Hwan setelah drama ‘The King: Eternal Monarch’ yang ia bintangi bersama Lee Min Ho dan Kim Go Eun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *