TWICE yang kembali memenangkan trofi penghargaan di program musik dengan lagu terbaru mereka ‘MORE & MORE’ kembali menjadi perbincangan.

Pada penayangan program musik SBS ‘Inkigayo’ tanggal 14 Juni kemarin, sebuah suara yang dipercaya keluar dari mulut salah satu staf SBS di lokasi yang terdengar pada video encore fancam langsung menjadi sorotan.

Video tersebut pada awalnya menyorot kemenangan TWICE di program musik, mulai dari ucapan terima kasih dari para member, dilanjutkan dengan penampilan encore ‘MORE & MORE’, dan diakhiri dengan para member yang perlahan turun ke bawah panggung.

Di sela-sela turun ke bawah panggung, setelah penampilan encore group, terdengar suara seorang pria yang dipercaya adalah suara seorang staf Inkigayo yang menyebutkan “Wah, mereka (TWICE) benar-benar tidak bisa bernyanyi.

 

Banyak penggemar yang kemudian mengkritik staf tersebut karena ucapan kontroversialnya yang bocor tersebut, namun adapula komentar netizen lain yang menunjuk pada kemampuan bernyanyi TWICE yang buruk.

Lihat videonya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *