Sejak dirilis awal Juni lalu, lagu ‘Turn Back Time’ milik WayV mendapatkan respon yang luar biasa besar hingga akhirnya mereka memberi kejutan untuk merilis versi Korea.

Pada Kamis (18/06), SM Entertainment mengumumkan bahwa boy group WayV akan merilis lagu dan juga MV untuk title track berjudul ‘Turn Back Time’ pada tanggal 18 Juni 2020 pukul 18.00 KST.

Hal ini pastinya mengejutkan para penggemar, mengingat SM sebelumnya tidak pernah mengumumkan bahwa group akan merilis lagu di Korea pada comeback mereka kali ini.

Perilisan ini tidak terlepas dari kesuksesan dari comeback group dengan full album pertama mereka berjudul ‘Awaken The World’ yang dirilis pada tanggal 9 Juni lalu, dengan lagu utamanya ‘Turn Back Time’.

 

Lagu berhasil menempati peringkat teratas pada chart iTunes di 21 negara dan berbagai prestasi lainnya tidak lama setelah dirilis.

Hal ini menunjukkan antusiasme para penggemar yang begitu besar menyambut comeback dan full album pertama dari boy group yang debut pada tahun lalu ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *