Denise menjadi anggota SECRET NUMBER selanjutnya yang telah menutup akun Instagram pribadi.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau tiga anggota SECRET NUMBER, Soodam, Jinny dan Léa telah menutup akun Instagram mereka masing-masing.

Kini beberapa hari sejak ketiganya menutup akun Instagram, giliran Denise yang menutup akun miliknya.

Hal itu diketahui setelah para penggemar tidak bisa mengakses akun Instagram pribadi Denise yang menggunakan username @denisethewenise.

 

Sebelum menutup akun Instagram miliknya, Denise sempat mengunggah story mengenai dukungannya untuk kampanye #BlackLivesMatter yang belakangan marak digalakkan oleh netizen internasional.

Dengan begitu, maka kini Dita menjadi satu-satunya anggota SECRET NUMBER yang mempunyai akun Instagram pribadi. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Dita juga akan menutup akun Instagram seperti anggota SECRET NUMBER lainnya.

Para penggemar Indonesia tentunya tidak ingin Dita menutup akunnya, mengingat akunnya adalah salah satu cara ia berkomunikasi dengan penggemar. Terlebih saat ini akun miliknya sudah mendapatkan lebih dari 800 ribu followers, bahkan melebihi jumlah followers akun Instagram resmi SECRET NUMBER. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *