Pihak penyelenggara ‘Soribada Best K-Music Awards 2020’ menyampaikan permintaan maaf mereka kepada penggemar EXO.

Acara penghargaan musik bertajuk ‘Soribada Best K-Music Awards 2020’ ini menuai kontroversi setelah tidak memasukkan nama EXO dan beberapa anggotanya ke dalam nominasi penghargaan untuk kategori Bonsang.

Kini pada hari Jumat (12/06), perwakilan dari ‘Soribada Best K-Music Awards 2020’¬†menyampaikan, “Telah dikonfirmasi bahwa terjadi kesalahan besar selama proses komunikasi dan bisnis antara para staf yang mengatur acara penghargaan dan pihak agensi. Kami minta maaf kepada para penggemar karena telah memberikan tanggapan yang tidak memadai.”

Mereka menambahkan, “Setelah dikonfirmasi, maka kini EXO dan beberapa anggotanya akan dimasukkan sebagai nominasi untuk penghargaan utama. Sebagai tambahan, seluruh personel internal sedang ditinjau karena beberapa artis telah hilang dari nominasi penghargaan utama, dan kami akan mengumumkan nominasi tambahan pada 16 Juni,” pungkasnya.

 

‘Soribada Best K-Music Awards 2020’ sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *