Aktor Song Joong Ki baru baru ini mengeluarkan pernyataan melalui agensi bahwa mereka mengancam penyebar isu kencannya dengan pengacara.

Sebelumnya media outlet Korea sempat dihebohkan dengan kabar kencan Song Joong Ki dengan seorang pengacara yang kemudian dengan sigap dibantah oleh agensi History D&C, yang menyebutkan rumor tidah berdasar.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, pihak Song Joong Ki kemudian menyatakan akan menuntut penyebar rumor yang kini telah terdengar ke berbagai penjuru.

Namun netizen memandang respon Song Joong Ki ini sebagai suatu hal yang biasa dengan berbagai komentar mereka. Bahkan ada seorang netizen yang menuliskan, “Dia membantah banyak rumor kencan dengan Song Hye Kyo sampai tepat sebelum pernikahan mereka, sementara melemparkan ‘pukulan’ dan mengancam tindakan hukum sepanjang jalan. Kemudian dia mengubah pendiriannya dalam semalam, tutup mulut tentang pernyataan sebelumnya, dan menyebarkan berita pernikahan mereka. Aku tidak lagi percaya sedikitpun dari pernyataannya. Dia seorang selebriti yang akan selalu memprioritaskan agensinya, kesepakatan iklan, dan dirinya sendiri di hadapan penggemarnya sendiri.

 

Ya, dan aku yakin hubungan ini akan berakhir dalam pernikahan juga,” “Dia menyangkal hubungan terakhirnya hanya sebatas itu hingga berakhir pada pernikahan jadi aku tidak percaya padanya ㅋㅋ” sahut netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *