Siaran ‘Dear Class of 2020’ yang dibintangi oleh anggota BTS telah resmi ditunda.

‘Dear Class of 2020’ merupakan acara yang digelar oleh YouTube, untuk merayakan upacara kelulusan secara virtual bagi seluruh anak-anak sekolah pada tahun 2020 yang tidak bisa menghadiri upacara kelulusan karena pandemi COVID-19.

BTS telah dikonfirmasi akan memberikan pidato pada acara ini, bersama tokoh-tokoh berpengaruh di dunia, yakni mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Menteri Pertahanan Robert M. Gates, CEO Alphabet dan Google Sundar Pichai, dan aktivis Malala Yousafzai.

Selain memberikan pidato mereka, anggota BTS bersama artis lainnya juga akan menyuguhkan penampilan panggung mereka secara virtual.

 

Selain BTS, berbagai artis yang akan tampil ialah Alicia Keys, Kelly Rowland, Kerry Washington, Chloe x Halle, Zendaya, kemudian YouTuber Jackie Aina, AsapSCIENCE, Dude Perfect, Mr. Kate, dan The Try Guys.

Sebelumnya acara ini dijadwalkan akan digelar pada 6 Juni 2020 waktu setempat. Namun, kini YouTube telah menjadwal ulang acara tersebut dalam rangka untuk menghormati upacara peringatan George Floyd yang akan digelar di Karolina Utara.

Rencananya ‘Dear Class of 2020’ baru akan disiarkan melalui kanal YouTube Originals pada siang hari 7 Juni waktu setempat atau lebih tepatnya pada 8 Juni pukul 2.00 WIB. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *