Seonghwa dari boy group ATEEZ baru baru ini dikonfirmasi mengalami cedera dan bakal absen dari ‘KCON:TACT 2020’.

Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan langsung oleh pihak agensi KQ Entertainment, dimana mereka merilis pernyataan resmi terkait kabar dan rencana aktivtias Seonghwa melalui fancafe.

Kami menulis tentang cedera sendi pinggul member ATEEZ, Seonghwa, dan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang.

Selama pelajaran dance modern baru-baru ini, Seonghwa mengalami rasa sakit di dekat sendi pinggulnya. Dia pergi untuk pemeriksaan di klinik medis yang berspesialisasi dalam bidang itu, dan dia telah didiagnosis menderita keseleo ringan.

 

Agensi kemudian membahas seputar keikutsertaan Seonghwa di event online ‘KCON:TACT 2020’ bersama member lainnya.

Meskipun ini adalah cedera ringan, ia telah disarankan oleh tim medis untuk menghindari gerakan intens selama sekitar dua minggu, untuk menghindari cedera yang memburuk atau kambuh. Oleh karena itu, Seonghwa hanya akan mengambil bagian dalam segmen Meet & Greet dari ‘KCON: TACT 2020 Summer’ pada tanggal 26 Juni, dan akan sulit baginya untuk mengambil bagian dalam penampilan.

‘KCON:TACT 2020’ adalah event online yang telah diselenggarakan sejak 20 Juni 2020 lalu dan akan berakhir pada 26 Juni nanti. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *