Yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar girl group IZ*ONE akhirnya tiba juga.

Setelah sebelumnya sempat ditunda, IZ*ONE akhirnya merilis video musik ‘Secret Story of the Swan’ pada hari Selasa (16/06) pukul 12.00 KST.

Pihak agensi menjelaskan bahwa mereka harus menunda perilisannya, dalam rangka untuk meningkatkan kualitas video musik tersebut. Meski begitu, pada hari Senin (15/06) pukul 18.00 KST kemarin IZ*ONE telah merilis mini album ‘Oneiric Diary’ dan video performance untuk lagu ‘Secret Story of the Swan’

‘Oneiric Diary’ merupakan mini album ketiga yang berisi total 8 lagu, termasuk lagu ‘Welcome’, kemudian lagu utama ‘Secret Story of the Swan’, ‘Pretty’, ‘Merry-Go-Round’, ‘Rococo’, ‘With*One’, serta versi Jepang dari ‘Secret Story of the Swan’ dan ‘Merry-Go-Round’.

 

Mini album kali ini begitu spesial, karena Hitomi Honda berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik lagu ‘Merry-Go-Round’ versi Korea dan Jepang, Kwon Eun Bi sebagai produser lagu ‘With*One’ dan seluruh anggota IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Sakura Miyawaki dan Nako Yabuki berpartisipasi dalam produksi lagu ‘Secret Story of the Swan’ versi Jepang.

Dengan iringan musik house dan moombahton yang bertempo upbeat, serta penampilan glamor dari anggota IZ*ONE, pastinya membuat video musik ‘Secret Story of the Swan’ ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu, bisa langsung menonton video musik ‘Secret Story of the Swan’ dari IZ*ONE berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *