Stray Kids yang baru saja comeback diundang untuk berbincang-bincang di program radio bersama DJ Kim Shin Young.

Pada tanggal 24 Juni, Stray Kids menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’, dimana mereka muncul dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya ‘God’s Menu’.

Saat berbincang, Kim Shin Young bertanya kepada Han siapa artis yang ingin diajak berkolaborasi selain artis JYP yang kemudian dijawab oleh Han, “Aku ingin berkolaborasi dengan Crush dan Dean.

Han juga menambahkan, “Aku melakukan penampilan cover di ‘King of Mask Singer’, dan aku sangat menghormati mereka. Aku ingin meningkatkan keterampilanku dan tampil di atas panggung bersama.

 

Berbeda degnan Han, Seungmin juga menyebutkan artis selain dari JYP Entertainment yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi.

Aku ingin berkolaborasi dengan Kwon Jin Ah. Aku mendapatkan banyak kenyamanan mendengarkan musiknya. Aku harap aku akan mendapat kesempatan untuk berlatih dengannya nanti,” ujar Seungmin.

Akankah keinginan member Stray Kids untuk berkolaborasi bersama artis favorit mereka ini terwujud? Kita nantikan saja ya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *